Berita  

BUPATI SAROLANGUN MENGHADIRI ISRA’ MI’RAJ SEKALIGUS PENANDA TANGANAN PRASASTI MASJID AL ABIDIN KECAMATAN MANDIANGIN

SAROLANGUN, Mentarikhatulistiwa.id-16/03/2021 Dalam rangka acara Isra’ Mi’raj dihadiri Bupati Sarolangun Drs.H.Cek endra yang didampingi Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari,anggota DPRD Cek Marleni,Asisten II Ir.Dedi Hendri,Camat Mandiangin Fajardin,Forkopimda dan Tripika dan Kepala Desa Mandiangin Tuo Herman Hidayat serta penceramah Ustad Idin nurwahidin. 16/03/2021 dimasjid Al Abidin.

Dalam sambutan Kepala Desa Mandiangin Tuo Herman Hidayat menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Bapak Bupati Sarolangun dan Ketua DPRD Sarolangun beserta rombongan melalaksanakan peringatan Isra’ Mi’raj, sekaligus penanda tangan Prasasti dan peresmian Masjid Al Abidin yang berada di Desa Mandiangin Tuo Kecamatan Mandiangin.

“Selain itu juga atas sambutan Bupati Sarolangun Drs.H.Cek endra mengucapkan terimakasih atas acara Isra’Mi’raj ini,semoga menjadi pengetahuan yang sangat bermanfaat bagi kita semuanya Khususnya yang hadir di Masjid Al Abidin ini,dan juga H.Cek Endra menegaskan Kepada masarakat Desa Mandiangin Tuo ini hendaknya setelah Peresmian sekaligus Penanda tanganan Prasti ini semoga tambah menguatkan ibadah berjamaah di Masjid Al Abidin”,ucapnya.

“Harapan Bupati Sarolangun kepada masarakat Desa MandianginTuo agar dapat meningkatkan talisilatuhrami dan menjaga amal ibadah serta gotong royong untuk membangun Desa Mandiangin Tuo ini,serta jaga Marwah desa Mandiangin Tuo ini”tutup cek Endra.sumber www.bacajambi.id( sr)

Leave a Reply

Your email address will not be published.