REI Singbebas Akan Hadiri Musda Di Pontianak

BENGKAYANG, Mentarikhatulistiwa.id- Real Estate Indonesia Komisariat Singbebas atau REI Singkawang-Bengkayang- Sambas akan menghadiri dan mensukseskan pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Ke- X yang akan dilaksanakan pada 24-25 Maret 2021 di Hotel Kapuas Palace Pontianak.

Hal itu di tegaskan oleh Uray Rafil Sekretaris REI Komisariat Singbebas ditemui di Kantornya Minggu (21/3/2021)

Rafil mengungkapkan REI Singbebas akan hadir pada Musda tersebut, yang acaranya akan melakukan pemilihan Ketua DPD REI Kalbar periode 2021-2024

REI optimis pada tahun 2021 akan ada pemulihan sektor Properti dan di Bengkayang sendiri REI sudah beranggotakan 12 pengembang perumahan yang eksis dan telah berkontribuso terhadap kemajuan daerah terutama dalam hal penyediaan kredit perumahan bagi masyarakat Bengkayang.

Kedepan REI Singbebas akan terus melakukan pengembangan dan melakukan inovasi dalam melanjutkan program sejuta rumah.

Bagi Warga Bengkayang khususnya REI telah menyediakan rumah layak huni dan silahkan menghubungi semua Perusahaan Pengembang Perumahan yang berada dibawah naungan REI, “ucapnya.

Harapan kami. semoga program ini tetap eksis dan semakin bisa membantu masyarakat dalam memperoleh rumah murah yang akan selalu diberikan kemudahan. (Kr)

Leave a Reply

Your email address will not be published.