Sebanyak 149 Orang Divaksinasi Covid – 19, Terdiri Pegawai Instansi Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas II Pontianak

PONTIANAK-Mentarikhatulistiwa.id–Pelaksanaan Vaksinasi Covid – 19
Sebanyak 149 orang divaksinasi Covid – 19, terdiri dari pegawai instansi Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas II Pontianak, PT Pelayaran Nasional Indonesia
(PELNI) Cabang Pontianak,Senin(22/03/2021)
17, PT. Dharma Lautan Utama Cabang
Pontianak
11
dan Stasiun Meteorologi Kelas IV Maritim
Pontianak ( BMKG )
Menurut Rahmat Kepala Kantor kesehatan Pelabuhan Ponitanak (KKP), Tim Kesehatan Vaksinasi terdiri dari Dinkes Kota Kantor kesehatan Pelabuhan Ponitanak(KKP), Poltekkes dan Dinkes Kota Pontianak.
“Yang sudah mendaftar 150 Orang terdiri dari berbagai instasi yang ada di pelabuhan,” ujarnya.

“Alhamdulilah selama ini berjalan lancar kita berkoordinasi dengan dinas kesehatan, poltekes serata puskesmas setempat dan yang luar biasa dukungan dari KSOP,” sambungnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, untuk pelaksana kita harapkan meraka kompak semua karena meraka bukan baru kali ini merupakan rangkaian berjalankan selama ini.

“Pesan saya siapa pun masyarakat yang telah di panggil tetap lakukan protokol kesehatan,” harapnya.

Sementara itu Aprianus Hangki selaku Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas II Pontianak melalui Nur sekha,Kasubbag TU Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas II Pontianak juga menambahkan

Menurutnya Sebanyak 110 Pegawai KSOP Kelas II Pontianak di Vaksinasi

“Sebanyak 110 Pengawai Kantor Kesyahbanran Dan Otoritas Pelabuhan di Vaksinasi, 74 dari PNS KOSP kemudian selebihnya Non ASN,” terangnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, memang kita diminta dari dinas kesehatan Provinsi mengajukan permintaan untuk divaksinasi,” sejauh ini ada beberapa pegawai tidak bisa di vaksinasi,” di karena gula darah atau tensinya tinggi,” ujarnya.

Lanjutnya, memang kita ajukan 149 gabungan KSOP Kelas II Pontianak, DLU, PELNI, dan BMKG,” Dari 110 pegawai KSOP Kelas II Pontianak ada 4 pegawai belum di vaksinasi di karenakan kesehatannya,” pungkasnya pungkas Nur Sekha(hen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *