Berita  

Ny. Arita Apolina, S.Pd, M.Si Melantik Ketua TP PKK dan Mengukuhkan Bunda PAUD Desa Se-Kecamatan Tayan Hulu

SANGGAU,Mentarikhatulistiwa.id- – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Sanggau Ny. Arita Apolina, S.Pd, M.Si melantik Ketua TP PKK dan mengukuhkan Bunda PAUD Desa Se-Kecamatan Tayan Hulu yang bertempat di Aula Kecamatan Kecamatan  Tayan Hulu. Kamis, (25/3/2021) pagi

Hadir dalam kesempatan tersebut Camat Tayan Hulu Drs. Inosensius Nono, Camat Kembayan Moko Martoyo, S.Sos, M.A.P Forkompimcam, Anggota TP PKK Kabupaten Sanggau, TP PKK dan Bunda Paud Desa Sekecamatan Tayan Hulu,  Para Kades dan para tamu undangan lainnya.

Selain menghadiri pelantikan dan pengukuhan ketua TPP PKK dan Bunda Paud Desa Se-Kecamatan Tayan Hulu, Ketua TP PKK Kabupaten Sanggau juga menghadiri acara serah terima jabatan Tayan Hulu Martoyo, S.Sos, M.A.P kepada Drs. Inosensius Nono.

Usai prosesi pelantikan, Ketua TP PKK Kabupaten Sanggau Ny. Arita Apolina mengucapkan selamat atas pelantikan dan pengukuhan ketua TPP PKK dan Bunda Paud Desa Se-Kecamatan Tayan Hulu.

“Kenapa harus dilakukan pelantikan dan pengukuhan Ketua TP PKK serta Bunda PAUD Desa Se-kecamatan pada hari ini karena berkaitan dengan tugas dan tanggungjawab.  jelas Ketua TP PKK Kabupaten Sanggau, Ny. Arita Apolina.

Selaku Ketu TP PKK dan  Bunda PAUD Kabupaten Sanggau Ny. Arita Apolina berharap para Kades sebagai pembina Ketua PKK Desa dan Bunda PAUD bersinergi dengan program pembangunan pemerintah Pusat dan Daerah,  teristimewa dalam pencapaian Visi Misi Kabupaten  Sanggau  Maju dan Terdepan.

Lanjut istri orang nomor satu di Bumi Daranante ini supaya dalam pelaksanaan nya berupaya untuk bekerja sama dengan Ketua PKK Desa dan Bunda PAUD Desa sehingga dapat  mendukung program dan visi misi desa melalui 10 program pokok PKK dan kegiatan Bunda PAUD Desa. Tuturnya.

Kegiatan ini juga tetap mengacu pada protokol kesehatan pemerintah.(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published.