Uray Rafil Siap Pimpin REI Komisariat Bengkayang

Bengkayang,Mentarikhatulistiwa.id-Musyawarah Daerah atau Musda REI (Real Estate Indonesia) telah selesai dilaksanakan di Pontianak pada 24-25 Maret 2021 kemarin.

Pada Musda Ke- X, Isnaini kembali terpilih secara aklamasi untuk memimpin DPD REI Kalbar Periode 2021-2024

Kepada Media ini Jumat (26/3/2021) Sekretaris REI Komisariat Singkawang Bengkayang Sambas atau Singbebas Uray Rafil menegaskan, Ia Siap untuk menjadi Ketua REI Komisariat Bengkayang.

Pada pelaksanaan Musda lalu, utusan dari REI Bengkayang ada 11 anggota yang hadir dan total peserta yang datang sebanyak 121 anggota dari 14 Kabupaten / Kota Se Kalbar.

Rencana kedepan Bengkayang membuat komisariat REI tersendiri karena sudah memenuhi kriteria tidak tergabung di wilayah Singbebas lagi dan saya siap menjadi Ketua Komisariat REI Bengkayang jika dipercaya,” Ucap Uray Rafil.

“Sebelumnya proses Musda Ke – X REI Kalbar berlangsung dengan aman, cepat dan lancar tanpa terkendala serta teman-teman masih mempercayakan agar Bapak Isnaini u kembali memimpin DPD REI Kalbar.

Ia menjelaskan dengan kepercayaan yang diberikan kepada Ketua DPD REI Kalbar, diharapkan tetap berkomitmen bersama pengembang untuk terus membangkitkan sektor Properti,” Ucapnya.

Lanjut Rafil lagi, Sektor properti di tengah pandemi Covid19 sangat berdampak. Ini tentu menjadi perhatian kita dan harus bersama bangkit,” jelas dia.

Dalam perhelatan Musda X REI Kalbar yang berlangsung sejak 24 -25 Maret 2021 tersebut dirangkai beberapa acara di antaranya diskusi panel, penyerahan lahan makam, Musda dan pengarahan dari Ketua DPP REI dan Gubernur Kalbar Sutarmidji yang juga menghadiri acara.

“Kami Komisariat REI Singbebas mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak, baik itu Gubernur Kalbar, Bupati Bengkayang, Ketua DPP REI dan anggota serta lainnya. Kita hadir siap untuk menjadi bagian daya ungkit pemulihan ekonomi,” tutupnya. (Kr)

Leave a Reply

Your email address will not be published.