PMI Sanggau Donor Suka Rela Bersama Perkumpulan TRI Wulan

SANGGAU,Mentarikhatulistiwa.id- Perkumpulan TRI Wulan yang berada di Wilayah Balai Karangan Kecamatan Sekayam, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat menggelar donor darah sukarela, bekerjasama dengan Markas Palang Merah Indonesia Kabupaten Sanggau, Mingggu (11/4/2021).

Kegiatan Donor Darah ini dalam rangka HUT Perkumpulan Tri Wulan yang ke-14 yang dilaksanakan di aula Kantor Camat Sekayam. Kegiatan bakti sosial ini kita lakukan setiap hari ulang tahun Perkumpulan Tri Wulan, terima kasih kepada PMI Kabupaten Sanggau yang sudah bekerjasama dengan kami, Komunitas-komunitas yang ada di Balai Karangan, TNI dan Masyarakat yang meluangkan waktunya untuk mengikuti bakti sosial ini ucap ketua Perkumpulan Tri Wulan Balai Karangan Purwanto.

Kristina Saragih AP.TTD, Selaku Tenaga UTD PMI Sanggau mengucapkan terimakasih atas Kerjasama donor darah sukarela yang dilakukan Perkumpulan Tri Wulan, saya juga mengucapkan terima kasih kepada Pengurus dan anggota Perkumpulan Tri Wulan, anggota TNI, Komunitas Tampun Juah dan masyarakat yang sudah meluangkan waktunya untuk mendonorkan darahnya, semoga darah yang didonorkan dapat membantu sesama yang memerlukannya. Tuturnya.

Sekretaris PMI Kabupaten Sanggau Urbanus, S.Sos mengapresiasi teman-teman UTD PMI Kabupaten Sanggau, mereka tidak mengenal lelah untuk mobilisasi Donor darah baik itu, perusahaan maupun instansi terkait, agar Stok di BLOOD BANK UTD PMI Kabupaten Sanggau selalu cukup untuk memenuhi keperluan fasien. Pungkasnya.( Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published.