Berita  

PRC Dit Samapta Amankan Penjual Arak.

PONTIANAK,Mentarikhatulistiwa.id-Tim PRC Dit Samapta dipimpin langsung Kasubdit GASUM AKBP Ricky, mengamankan seorang warga Siantan yang kedapatan memperjual belikan minuman berakohol jenis arak dan capcuan (Minggu 11 Maret 2021)

Warga berinisial THS kelahiran tahun 1959 ini kedapatan menjual minuman keras dirumahnya dan menjadi keresahan masyarakat sekitar karena pelanggannya sebagian besar adalah usia remaja.

“Sering terjadi kegaduhan dan keributan di depan gang oleh anak anak muda karena mabuk arak, syukurlah penjualnya sudah diamankan polisi, mudah mudahan dapat mengurangi keributan budak-budak” tutur seorang warga Gang Harapan III Siantan.

AKBP Ricky membenarkan bahwa pihaknya mengamankan seorang laki laki yang kedapatan menjual minuman beralkohol tanpa ijin dari pemerintah setempat.

“Benar telah kita amankan Pak THS berdasarkan informasi masyarakat yang kita terima dari akun Instagram resmi kita, kemudian kita lakukan tindakan kepolisian terhadap yang bersangkutan” ujar AKBP Ricky.

Selain itu, menjelang Bulan Suci Ramadhan ini, PRC Dit Samapta Polda Kalbar memang gencar melakukan kegiatan-kegiatan Preventif, dalam upaya menciptakan rasa aman dan rasa nyaman kepada masyarakat yang akan menyambut Bulan Suci ini tambahnya..

Ketika ditanyakan bagaimana supaya masyarakat dapat langsung melaporkan adanya kerawanan di lingkungannya, perwira menengah ini mengatakan bahwa masyarakat dapat ikuti instagram resmi PRC yaitu prc_samaptapoldakb dan orc_poldakalbar, imbuhnya.(hen/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published.