PT Agro Mandiri Gelar Donor Suka Rela Kerja Sama Unit PMI Sanggau

Sintang,Mentarikhatulistiwa.id- PT. Agro Mandiri yang  berada di Wilayah Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat menggelar donor darah sukarela, bekerjasama dengan Unit Donor Darah Palang Merah Indonesia Kabupaten Sanggau, Senin (12/4/2021). Pagi

Sekretaris PMI Kabupaten Sanggau Urbanus mengucapkan terima kasih kepada pimpinan, staf dan karyawan PT. Sintang Agro Mandiri Kabupaten Sintang yang telah melaksanakan kegiatan donor darah sukarela pada masa pandemi Covid-19 dalam pemenuhan stok darah pada UDD PMI Kabupaten Sanggau.

“Semoga darah yang disumbangkan berguna dalam penyelamatan nyawa manusia. Dan hanya Tuhan yang akan membalas kebaikan bapak ibu sekalian,” ucap Urbanus.

Urbanus berharap agar masyarakat tidak takut untuk mendonorkan darah dimasa pandemi Covid-19. Dan pihaknya juga siap menjemput bola jika ada suatu instansi yang akan melaksanakan kegiatan donor darah sukarela.

“Kami  dari PMI Sanggau dalam melaksanakan kegiatan donor darah baik di markas PMI, atau mobile unit donor darah menerapkan protokol kesehatan  yang di keluarkan Pemerintah dan dari PMI Pusat,” tutup Urbanus.(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *