MEMPER ERAT TALI SILATURAHMI WARGA PERUMAHAN FEBYLAN PASANG LAMPU HIAS BERSAMA SAMBUT IDUL FITRI 1442 H.

KUBU RAYA,Mentarikhatulistiwa.id– Dalam Rangka memeriahkan Bulan Suci Ramadhan, warga Perumahan Febylan melakukan kegiatan pasang lampu hias di Jalan komplek perumahan Febylan, yang berada di Jalan Pemda 2, Desa Mekar Baru,Kecamatan Sui Raya,Kabupaten Kuburaya, Minggu Malam (19/04/2021)

Wakil Ketua Komplek Maman, mengatakan, kegiatan ini merupakan inisiatif dari warga untuk memeriahkan bulan suci Ramadhan serta menyambut lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1442 H. “Sejak minggu malam lampu-lampu hias ini sudah berdiri di depan rumah warga atas inisiatif bersama,”

Maman juga menerangkan,”Disuasana Pandemi ini Maman Berharap warga harus tetap Menjalankan protokol Kesehatan,Agar terhindar Dari penularan Covid-19,

” Maman Melanjutkan,Kegiatan ini sudah menjadi tradisi bagi umat Islam,Saat menyambut Idul fitri,serta menyemarakan bulan suci Ramadhan. “Allhamdulillah semua warga di lingkungan kita ini mendukung,” pungkasnya.

Ditambahkannya, Dalam hal ini tidak hanya idul fitri saja,Setiap perayan hari besar, Seperti imblek,Natal kita juga lakukan Hal yang sama ini semua tujuannya untuk memper erat tali silaturahmi persaudaraan sesama warga agar kami disini bisa saling mengenal satu sama yang lainnya, karna kami di perumahan ini masih banyak warga yang baru menempati perumahan tersebut,.

Dan Kami warga Di sini juga berterima Kasih,Kepada Deplover Perumahan Febylan yaitu Bapak Ahmad yang Mana Beliau Sebagai Pengemb ang Sudah Memberikan Fasilitas yang Baik,terutama infatrustur ujarnya(hen)

Leave a Reply

Your email address will not be published.