Kapolsek Siantan Kunjungi Enam Purnawirawan Polri,Ingat Jasa Senior di Waktu Tugas

MEMPAWAH, Mentarikhatulistiwa.id– Enam purnawirawan Polri yang pernah bertugas di Polsek Siantan, Rabu (21/4/2021) hari ini, mendapat kejutan istimewa dari Kapolsek Siantan, Iptu Rahmad Kartono.

Tidak sekedar beranjangsana, Kapolsek juga menyerahkan tali asih ramadan sebagai bentuk kepedulian kepada para pendahulunya tersebut.

Bripka (purn) Anuar, misalnya. Dia tampak terharu saat Rahmad Kartono didampingi personel berkunjung ke kediamannya di Desa Jungkat, Kecamatan Jongkat.

“Saya tak menyangka ada sosok komandan yang sudi mampir ke rumah saya. Ini benar-benar berkah ramadan buat saya,” kata Anuar.

Ia melihat, Polsek Siantan di bawah kepemimpinan Iptu Rahmad Kartono kini semakin maju dan terdepan.

Sebagai mantan anggota Polri, ia turut merasa bangga atas capaian prestasi yang telah diraih Polsek Siantan selama ini.

“Semoga Polsek Siantan di bawah pimpinan Iptu Rahmad Kartono semakin profesional dan dekat dengan rakyat dalam menjalankan tugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” imbuhnya.

Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah, melalui Kapolsek Siantan, Iptu Rahmad Kartono, mengatakan, bulan ramadan menjadi momentum dirinya dan anggota untuk meningkatkan silaturahmi kepada purnawirawan Polri.

“Ada enam purnawirawan yang kami kunjungi hari ini. Mereka kesemuanya pernah bertugas di Polsek Siantan. Sebagai junior, kami yang muda-muda ini harus selalu menghormati dan menghargai jasa para senior,” ungkap Rahmad Kartono seraya tersenyum.

Penulis : Red

Leave a Reply

Your email address will not be published.