65 Warga Kurang Mampu Dapatkan Bantuan Sembako

Bengkayang,Mentarikhatulistiwa.id- Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkayang Ny.Anita Darwis serahkan paket tali kasih Ramadhan 1442 hijriah kepada 65 warga Bengkayang yang kurang mampu.

Acara dipusatkan di aula kantor Camat Bengkayang dan dihadiri oleh Camat Bengkayang Dominus Robinson, Lurah Sebalo, Lurah Bumi Emas ,Perwakilan Kapolsek Bengkayang, Perwakilan Dinas Perindag dan undangan lainnya.

“Hari ini kami serahkahkan sebanyak 65 paket sembako kepada warga kurang mampu khususnya yang berasal dari Kecamatan Bengkayang tepatnya Kelurahan Bumi Emas dan Sebalo untuk mendapatkan paket tali kasih yang diberikan berupa sembako.” Ucap Ny Anita Darwis kepada media ini Jumat (7/5/2021).

Adapun paket yang diberikan berupa gula, minuman, Mie Instan, minyak goreng dan lainnya, dan bantuan atas kerjasama dari TP PKK Bengkayang, Dinas Perindag, Alfamart, Banli Mart, BPJS Ketenagakerjaan, PT PLN Persero Cabang Bengkayang, PT.Sentosa Bumi Wijaya (SBW) dan Koperasi Pegawai Negeri Bengkayang Sejahtera (KPN-BS).

Ny.Anita Darwis Ketua TP PKK pada kesempatan tersebut mengungkapkan,” Kaminjuganucapian kepada pihak kecamatan sudah fasilitasi untuk berbagi kasih kepada warga

Ini adakah wujud dan kepedulian TP PKK untuk membantu warga yang membutuhkan dalam menghadai bulan suci ramadhan, sebekumnya kami serahkan bantuan kepada warga Sungai Raya.

Kami minta maaf, jangan melihat nilainya, akan tetapi sebagai bentuk kepedulian TP. PKK dengan Pemkab dan bersinergi dengan pelaku usaha.

Terima kasih kepada PT.SBW Alfamart, KPN BS, PLTU unit III SKW, PT Damai Indah Property dan BPJS Singkawang dan pihak lainnya

Mohon maaf bantuan ini diberikan terbatas, dan tidak semua warga yang kurang mampu yang bisa kami bantu, mungkin pada kesempatan lain bisa terbantu,” ucapnya.

Semoga bantuannywjg diberikan dapat bermanfaat pada masa bencana dunia kasus Covid19 yang sedang kita hadapi.

Ia juga berpesan agar tetap patuhi prokes Covid 19, harap menggunakan masker, cuci tangan, jaga jarak dan hindari kerumunan,’ ujar Anita.

Camat Bengkayang Dominus Robinson mengungkapkan,” selaku camat kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada TP PKK Bengkayang yang telah membantu warga dalam menyambut bulan Suci Ramadhan 1442 hijriah dan juga dari Kelurahan Bumi Emas dan Sebalo

Untuk warga saya pesankan , jangan melihat nilai bantuan , akan tetapi niat sehingga hal ini akan bermanfaat.

Selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 h, mohon maaf lahir dan batin dan rayakan dengan tetap menjaga protokol kesehatan covid 19.

Terima kasih juga sudah berkenal Ibu TP PKK dan Ketua Pokja I Bengkayang Ny.Yuliati yang turut hadir dalam penyerahan ini ,” ucap Robinson. (Kr)

Leave a Reply

Your email address will not be published.