Berita  

Warga Monterado Dan Capkala Terima 162 Paket Sembako

Bengkayang,Mentarikhatulistiwa.id -Di tengah masa Pandemi Covid 19, warga dibeberapa desa dan kecamatan di Kabupaten Bengkayang mengalami berbagai kendala, terutama pemenuhan bidang ekonomi berupa sembilan bahan pokok (Sembako).

Untuk mengatasi kesulitan tersebut Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkayang Ny Anita Darwis menyerahkan sebanyak 162 paket sembako kepada warga Kecamatan Monterado dan kecamantan Capkala Sabtu (8/5/2021).

“Hari ini, kami dari TP PKK Kabupaten Bengkayang serahkan 100 paket sembako kepada warga Kecamatan Monterado dan 62 paket di kecamatan Capkala,’ Ujar Ny.Anita Darwis Ketua TP PKK Bengkayang.

Untuk kecamatan Monterado 100 paket sembako diterima warga Desa Mekar Baru, Desa Monterado dan Desa Gerantung

Acara sendiri dipusatkan di Kantor Camat Monterado.

Sementara untuk Kecamatan Capkala di bagikan kepada warga Desa Pawangi, dan warga yang menerima paket ini tergolong tidak mampu dalam rangka bulan Suci Ramadhan 1442 hijriah.

Seluruh bantuan itu merupakan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Bengkayang melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan, PT Sentosa Bumi Wijaya atau PT SBW, KPN Bengkayang Sejahtera atau KPN-BS, Alfamart, Banli Mart, Bea Cukai Jagoi Babang, BPJS Ketenaga Kerjaan, PLTU 3 Singkawang dan PT. Damai Indah Property

Hadir pada kegiatan penyerahan 162 sembako kali ini, Camat Monterado Aiki, Camat Capkala Bevo, Kepala Desa Pawangi, Kades Monterado, Kades Mekar Baru ,Kades Gerantung dan sejumlah undangan lainnya.

Terima kasih kami sampaikan kepada pada donatur, dimana ditengah masalah Pandemi Covid 19 masih mau berbagi dengan warga yang kurang mampu,

Kami berharap walau bantuan yang diberikan ala kadarnya semoga bisa bermanfaat bagi keluarga.

Di tengah Pandemi covid19,.kami berpesan kepada warga Bengkayang supaya tetap mematuhi protokol kesehatan, selalu menggunakan masker, rajin cuci tangan, menjaga jarak dan hindari kerumunan, dan yang terpenting selalu menjaga kesehatan,” tutupnya. (Kr)

Leave a Reply

Your email address will not be published.