Jelang Hari Raya, DPC AWI KOTA Adakan Baksos Peduli 2021

Pontianak–Mentarikhatulistiwa.id-Wali Kota Pontianak,Edy Rusdi Kamtono, meyerahkan Bingkisan paket kepada salah satu Anak Yatim
Penyerahan Paket Sembako dan Santunan DPC AWI Kota Pontianak di Bulan Ramadhan 1442H
11 May 2021
Keluarga Besar DPC Aliansi Wartawan Indonesia (AWI) Kota Pontianak dalam rangka menyemarakkan bulan Ramadhan sekaligus menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H Tahun 2021 menyelenggarakan rangkaian kegiatan. Salah satunya adalah dilaksanakan kegiatan bakti sosial menyerahan bingkisan paket santunan Hari Raya kepada Anak Yatim, Janda, Lansia dan Dhuafa yang diadakan di sekretariat DPC AWI Kota Pontianak di Jalan Imam Bonjol Gang Garuda II No.15.U RT.002/RW.011 Kelurahan Benua Melayu Laut Kecamatan Pontianak Kota Pontianak pada Hari Selasa 11 Mei 2021.

Ir.H.Edi Rusdi Kamtono, MM,MT Wali Kota Pontianak beserta jajaran
Wali Kota Pontianak, Ir.H.Edi Rusdi Kamtono, MM,MT, hadir dalam acara Bakti Sosial yang dilaksanakan oleh DPC Aliansi Wartawan Indonesia (AWI) Kota Pontianak
Acara penyerahan diawali dengan pembukaan oleh Ketua DPC AWI Kota Pontianak Budi Gutama, yang dilanjutkan penyerahan secara simbolis kepada penerima .
Dilanjutkan dengan kata sambutan dari Walikota Pontianak, Dalam sambutannya, Walikota menyampaikan apresiasi kepada jajaran pengurus DPC Aliansi Wartawan Indonesia (AWI) Kota Pontianak yang aktif memberikan bantuan dan pedulian dengan mengadakan bakti sosial.
“Kami atas nama Pemerintah Kota Pontianak menyampaikan terima kasih dan sangat apresiasi atas kepedulian AWI Kota Pontianak yang dalam hal ini dilaksanakan oleh Ketua DPC AWI Kota Pontianak,” ucap Walikota, Sabtu (11/5).
Hadir dalam acara tersebut Polresta Pontianak ,Camat Pontianak Selatan, Lurah Kelurahan Benua Melayu Berserta tamu undangan lainnya.
“Kami atas nama Pemerintah Kota Pontianak menyampaikan terima kasih dan sangat apresiasi atas kepedulian AWI Kota Pontianak yang dalam hal ini dilaksanakan oleh Ketua DPC AWI Kota Pontianak,” ucap Walikota, Sabtu (11/5).
Jumlah paket yang diserahkan sebanyak 35 paket diberikan kepada warga yang berhak di sekitar Kantor secretariat, Selain itu, malamnya disekretariat diadakan acara selamatan bersama beberapa santri.

Ramadhan tak terasa akan berakhir, dengan berat hati kita akan segera meninggalkannya Masih ada beberapa hari lagi yang dapat kita isi dengan ibadah yang lebih khusuk mendapatkan malam Lailatul Qodar. Semoga kita dapat bertemu lagi di bulan Ramadhan tahun depan dengan amalan yang lebih baik lagi Aamiin. (hen/BSG)

Leave a Reply

Your email address will not be published.