Selamat Menjalankan Tugas Baru dan Jabatan Baru Semogga Sukses Dalam Karir

SANGGAU,Mentarikhatulistiwa.id– Dalam Acara Pisah Sambut Tiga Jaksa di Kejari Sanggau Tengku Firdaus SH,MH melakukan serah terima jabatan dua pejabat kasi Pidsus,Kasi Pidum dan satu jaksa di lingkungan Kejaksaan Negeri Sanggau dihari pertama masuk kerja dan menyambut hari raya Idul Fitri 1442 H. Kegiatan di aula Kantor Kejaksaan Negeri Sanggau.Senin (17/05/2021)

Adapun Pisah Sambut di hadiri Kacabjari Entikong Rudy Astanto, SH. MH.Para Kasi,Kasubag Juga Pegawai Kejaksaan Negeri, dan beberapa Awak Media Online,Cetak dan Televisi sekaligus silahturahmi menyambut hari Raya Idulfitri Namun tetap Melaksanakan  Protokol kesehatan.

Inilah nama-nama dari Pejabat yang diserah terima, dari Kasi Pidum Agus Eko Wahyudi, SH kepada Monita, SH. MH. Kasi Pidsus, Agus Kadek Wasesa Ambara, SH. MH kepada Agus Supriyanto, SH. MH. Selanjutnya Robert Iwan Kandun, SE. SH. MH pindah tugas di Kejari Pandeglang Banten.
Pisah Sambut merupakan hal yang biasa di jajaran pegawai Kejaksaan.

Saat memberikan kata sambutannya, Kasi Pidsus yang disapa Pak Kadek orangnya hanya sedikit bicara tetapi banyak bekerja, dan memiliki banyak kesan yang mendalam selama bekerja di Kejari Sanggau namu keberhasilan ini tentunya Tim kompak dalam melaksanakan tugas itu juga  didampingi istrinya tentunya”

Lanjunya sambutan dari kasi Pidum yang di sapa pak Eko saya ucapkan banyak terima kasih, dan juga banyak persoalan yang bisa diselesaikan dengan secara baik, seperti kasus Karhutla, komunikasi dengan dinas instansi terkait lainnya sangat baik dilakukan. pesannya Kejari Sanggau memiliki kemampuan komunikasi serta kemampuan yang profesional.

Kata sambutan dari Kasubsi Robert Iwan Kandun.SE.SH.MH, yang juga kinerjanya sangat luar biasa. Tetap santun dan rendah hati selalu. Yang juga mempunyai kesan dan pesan selama bertugas di Kajari Sanggau. Semoga sukses selalu dan bantu pimpinan dimanapun bertugas.

Kejari Sanggau Tengku Firdaus berpesan kepada ketiga Jaksa saat Pisah Sambut, Jangan pernah membuat luka dalam melaksanak tugas, walaupun bisa sembuh namun goresan bekas luka tetap saja membekas karena pimpinan kita tudak tau kefepanya nanti bisa menjabat apa

Selain itu, Tengku Firdaus juga mengucapkan Selamat menjalankan Tugas Baru dan Jabatan Baru Semogga Sukses Dalam Karir serta terima kasih kepada para awak media yang sudah menjalin hubungan dan bermitra dengan baik. Selamat idul fitri 1 syawal 1442 hijriah, mohon maaf lahir dan batin ahirnya (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published.