Kegiatan Sat Sabhara Dalam Pelaksanaan Patroli rutin R2 di Wilayah Hukum Polres Sanggau.

SANGGAU,Mentarikhatulistiwa.id
Dasar :Surat perintah Kapolres Sanggau Nomor Sprin :   / IV / PAM.5.1.1/2021 tanggal 25 Mei 2021 tentang pelaksanaan patroli rutin R2 di wilayah hukum Polres Sanggau.

Menindaklanjuti perintah tersebut diatas pada hari Selasa tanggal 25 Mei 2021 sekira jam 08.30 wib dilaksanakan briefing atau arahan sebelum melaksanakan giat patroli rutin R2 Vixion yg dipimpin oleh KBO Sabhara IPTU SUPARIYANTO tentang route,sasaran dan CB pelaksanaan kegiatan patroli.

Pelaksanaan di mulai pukul 08.45 dengan kegiatan patroli rutin yang dipimpin oleh Ps.Kanit Turwali Polres Sanggau AIPTU SUBAGIYONO.

Adapun anggota Sat Sabhara yang melaksanakan kegiatan patroli sebanyak 9 ( Sembilan ) pers yaitu :
Aiptu Subagiyono,Aiptu M.Sofyan,Briptu Haryogi,Briptu Erda Bagus N.,Briptu Dwi Pandu,Bripda Dicky,Bripda Heru wibowo
,Bripda M.Tanjung

Apapun Route Patroli adalah Jln.Jendral Sudirman,Jln. Pancasila,Jln. P.H. Sulaiman, Jln. Setompak, Jln. Dr. Surono, Jln. R.E. Martadinata, Jln. Jend. A. Yani

Serta Patroli yang dilaksanakan adalah patroli dialogis dengan mendatangi tempat tempat keramaian pasar modern dan pasar tradisional,objek vital serta pemukiman warga yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas dengan memberikan himbauan tentang perkembangan situasi terkini antara lain tentang pencegahan dan penangan covid 19 dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada

Dengan tujuan Bahwa pelaksanaan patroli akan secara rutin dilaksanakan di seluruh wilayah Kab Sanggau baik R2 maupun R4 .

Bahwa pada saat pelaksanaan patroli akan selalu membawa isu update terkini tentang perkembangan situasi baik lokal maupun nasional.

Bahwa pelaksanaan kegiatan patroli rutin adalah sangat penting guna melakukan tindakan preventif dan preemtif guna mencegah penyebaran covid 19 dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas khususnya di Kab.Sanggau “jelasnya (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published.