Koramil 22/ Belitang Mensosialisasikan 3M Kepada Masyarakat Desa Binaan.

Sekadau,Mentarikhatulistiwa.id – Babinsa Koramil 1204-22/Belitang Kopda Valen melaksanakan Sosialisasi himbauan 5M dan supaya mematuhi protokol kesehatan di RT.003 RW.001 Dusun Kobi desa Belitang Dua, Kec. Belitang, Senin, (24/05/21).

Kopda Valen mengatakan “kegiatan ini bertujuan untuk memonitor dan mensosialisasikan tentang dampak jika ada masyarakat yang terpapar Covid-19, sehingga dapat diketahui secara cepat informasinya dan segera untuk dicegah penyebarannya”, ungkapnya.

Kopda Valen juga menghimbau Selalu Mengunakan masker saat keluar dari rumah, Sering mencuci tangan dengan sabun di tempat air yang mengalir, Jaga jarak perorangan minimal 1-2 meter, Jangan keluar rumah apabila tidak ada kepentingan, Mengkonsumsi makanan yang Bergizi, Istirahat yang teratur, Olah raga yang teratur, Tingkatkan daya tahan tubuh dengan mengkonsumsi Vitamin C, dan Selalu mengikuti aturan pemerintah, Ujarnya.

Kehadiran Babinsa di harapkan dapat juga menjadi agen pencegahan, pendeteksi terkait adanya dampak dari masyarakat yang terpapar dan baru tim medis bersama- sama bergerak sesuai fungsinya.(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published.