Berita  

Babinsa Koramil 09/Toba Menghadiri Rapat Koordinasi PPKM MIKRO dan Posko Penanganan Covid

SANGGAU, Mentarikhatulistiwa.id-  koramil 09/Toba Babinsa Serda Adi joko menghadiri Rapat Pembahasan Pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Desa binaannya dan anggaran untuk mendukung Kegiatan PPKM bertempat diBalai pertemuan Desa lumut , Rabu (26/05/21).

Serka Adi joko menyampaikan, kegiatan ini dalam pelaksanaan fungsi posko desa, dibentuk tim yang di Ketuai oleh Kepala Desa dan dan Ketua BPD sebagai wakil dengan susunan terdiri dari tim pencegah, dari unsur pelaksana kewilayahan dan satuan pelindung masyarakat seperti PPKM, karang taruna, tokoh agama dan tokoh adat, ucapnya.

“Mudah-mudahan rapat koordinasi pelaksanaan PPKM mikro ini secepatnya terealisasi dengan lancar dan tentu saja bisa memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19 di wilayah kita yaitu kecamatan Toba,” ujarnya.

Sesuai dengan surat Edaran dari pemerintah, kita harus menindak lanjuti perihal PPKM mikro ini dan mengingat COVID-19 masih terus ada dan meningkat penularannya, juga masih cukup tinggi, sehingga kami menginginkan untuk jangan pernah lelah dan lengah, tetaplah patuhi protokol kesehatan covid-19, dimana pun kita berada, Demi keselamatan kita bersama . pungkasnya. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published.