Babinsa Koramil 18/Nanga Mahap Terus Lakukan Sosialisasi Bahaya Covid-19 kepada desa Binaan

SEKADAU,Mentarikhatulistiwa.id– Kegiatan yang di laksanakan Babinsa Nanga kiungkang Serda Prianus Madi bertempat di Posko PPKM Mikro Jln. Lintas Kabupaten RT 04 RW 04 Dsn. Soket Desa Nanga Mahap Kec. Nanga Mahap kab. Sekadau, (26/5/21)

Kegiatan ini rutin di lakukan terkait dengan masalah protokol kesehatan kepada masyarakat desa, yang di laksanakan Serda Prianus Madi sebagai bentuk dan tanggung jawab di Wilyah binaan dan keseriusan pemerintah dalam memutus penyebaran virus Covid-19 dan memberikan penjelasan kepada masyarakat desa untuk selalu mematuhi protokol kesehatan saat beraktifitas di luar rumah.

Besar harapan Babinsa kepada seluruh masyarakat desa dan juga instansi terkait yg menangani Covid-19 untuk selalu berhati² dan bersunguh² menangani covid-19 ini, dan dengan begitu virus ini dapat segera hilang dan masyarakat pun dapat beraktivitas seperti biasanya kembali, “ujar Babinsa.

Lanjut”Babinsa juga selalu menekankan kepada warga desa binaannya untuk selalu menerapkan 3M dengan mencuci tangan pakai sabun, memakai masker saat berpergian ke luar rumah, menjaga jarak minimal 1-2 meter dan tak luput untuk istirahat yang teratur, makan-makanan yang bergizi, rutin mengonsumsi vitamin c dan tidak keluar rumah jika tidak ada hal yang mendesak. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published.