Berita  

Babinsa Tayan Hulu Rutin Sosialisasi Himbau 3 M Di Tenggah Pendemi Covid.

SANGGAU,Mentarikhatulistiwa.id- Sebagai Babinsa Koramil 1204 – 11/Tayan Hulu yang peduli dengan kesehatan masyarakat binaan berbagai upaya terus dilakukan dalam membantu pemerintah, untuk mencegah penyebaran Covid-19, baik melalui sosialisasi, kampanye, ajakan maupun himbauan, agar masyarakat terhindar dari wabah Covid-19, Serta melaksanakan pemantauan di Posko Berbasis Mikro, RT. 001, Dusun Sosok 1, Desa sosok, Kec. Tayan Hulu, Kab. Sanggau, pada Sabtu ( 27/05/21).

Dengan rutin memberi himbauan kepada warga patuhi Prokes Covid 19, diharapkan “warga akan sadar, Keluar rumah akan menggunakn masker, Mencuci tagan, Ingat akan jaga jarak minimal 1-2 meter, Jika tidak ada kepentingan jagan kluar rumah, Mengkonsumai makanan yang bergizi, Olahraga yang teratur, Istirahat yang baik, Menjaga kesehatan tubuh dengan mengkonsumsi Vitamin C, Maka rantai penyebaran Covid- 19 akan terputus dan wabah Covid-19 yang saat ini melanda negeri ini akan cepat berlalu,” ungkapnya.

Kami menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar dapat bersama sama mematuhi peraturan yang berlaku yaitu tiga M, memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan selalu menjaga jarak ketika berkumpul dengan orang banyak, atau saat berada di fasilatas umum, ” tegasnya. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published.