Berita  

Koramil 1204-11/Tayan Hulu Melaksanakan kegiatan Bersama Tim Gugus Desa Dilanjutkan Peyerahan Sarana Cuci Tangan dan Masker.

SANGGAU,Mentarikhatulistiwa.id-Sertu Sayudi Babinsa koramil 1204-11/Tayan hulu menyerahkan bantuan perangkat cuci tangan dan masker gratis tersebut untuk mencegahnya paparan covid-19 di Desa Binaannya setelah itu bertempat di Posko PPKM Mikro Desa Rt. 002, RW. 002, Dusun Paruan, Desa Paruan, Kecamatan, Tayan hulu, Kabupaten Sanggau pada hari Rabu (26/05/21).

Penyerahan sarana cuci tagan dan pembagian masker ini ” Warga selalu mematuhi aturan yang di berikan oleh pemerintah selama covid masih ada hingga bisa dicegah”.

Untuk itu kami menyiapkan bantuan sarana cuci tangan tersebut untuk mencegah penularan virus covid-19 dan juga untuk sarana edukasi bagi masyarakat dalam membiasakan mencuci tangan jika keluar selalu mengunakan masker , Berolahraga lah yang teratur, Ujarnya Sertu Sayudi.

Selain itu dekatkan lah diri kita kepada yang maha kuasa supaya kita selalu dilindungi dari segala marabahaya dan penyakit yang sampai sekarang ini belum musnah.(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published.