Berita  

Koramil 13/Belitang Hulu Bersama Petugas Kesehatan Puskesmas Balai Sepuak Dan Relawan Posko PPKM Melakukan Tracking Pemeriksaan Swab Antigen Terkofirmasi Covid 19

SANGGAU,Mentarikhatulistiwa.id– Babinsa Koramil 1204-13/ Belitang Hulu. Malalui jajaran Babinsa Mengendarai sepeda motor Bersama Petugas Kesehatan Puskesmas Dan Relawan Posko PPKM melaksanakan Tracking pemeriksaan Swab Antigen terkofirmasi Covid 19 kepada keluarga dan pemberian bantuan berupa sembako kepada keluarga yang yang melaksnakan isolasi mandiri di wilayah Kec.Belitang Hulu Rabu (26/05/2021)

Danramil Koramil 13/Belitang Hulu Serma Harsiono Mengatakan Bahwa di tengah Wabah Virus Corona saat ini tentu banyak warga yang membutuhkan bantuan sembako , sehingga adanya bantuan dari Koramil Bersama Petugas Kesehatan Puskesmas Balai sepuak Dan Relawan Posko PPKM Bisa membantu meringankan beban warga untuk bertahan hidup.
Sebelum terlaksananya kegiatan ini,
Babinsa telah melakukan survei secara nyata guna mencari data yang sebenar benar nya
Agar tidak salah menyalurkan bantuan,”ungkapnya”.

Pada saat bertemu dengan warganya Babinsa Pratu Wendra juga berpesan ke pada masyarakatnya agar tetap mengikuti anjuran yang telah ditetapkan oleh pemerintah antara lain menghindari keramaian, tidak keluar rumah jika tidak penting, Dan selalu memakai masker pada saat keluar rumah dan selalu mencuci tangan serta selalu menjaga jarak. “Ucap Babinsa”.

Warga yang menerima sembako mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang telah di berikan oleh Koramil 13/Belitang Hulu Bersama Petugas Kesehatan Puskesmas Balai sepuak Dan Relawan Posko PPKM. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published.