Sepuluh Unit Ruko di Lalap Si Jago Merah

Kubu Raya – Mentarikhatulistiwa.id-Telah terjadi Kebakaran hebat melanda 10 unit rumah ruko di Jalan Perdamaian, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat Rabu, 26 Mei 2021 pada pukul 02.00 WIB. Akibat kebakaran tersebut seorang kakek berinisial AF (55) ditemukan meninggal dunia.

Sebanyak 10 unit bangunan ruko yang terbakar diantaranya milik Apin 2 unit CV Sukses Distrindo Makmur, Toko Elektronik usaha maju milik Rendy, Prima Gorden, milik Sugianto, Kurnia Copy, milik Maryanto Bakso Urat Mie Ayam, milik Pakde Joni, Kafe Boom, milik Darwin serta 3 Ruko kosong No. 6,7 dan 8

Kepala Kepolisian Polres Kubu Raya AKBP Yani Permana, menjelaskan, bahwa terjadinya kebakaran pada pukul 02.00 WIB, dan jumlah rumah ruko yang terbakar sebanyak 10 unit. Lantas penyebab kebakaran masih dalam proses penyelidikan Kepolisian Polres Kubu Raya.

“Api bisa dipadamkan pada pukul 07.00 Wib pagi dengan melibatkan 70 unit pemadam kebakaran dari Kabupaten Kubu Raya dan Kota Pontianak. Dan dalam kebakaran ini ada seorang pria berinisial AF (55) yang ditemukan meninggal dunia pas di depan pintu, yang kemungkinan korban akan keluar rumah,”ujar Yani pada Rabu, 26 Mei 2021.

Ia mengatakan, korban ditemukan sekitar pukul 14. 00 WIB tepat didepan pintu ruko dalam keadaan penuh luka bakar dan sudah meninggal dunia. Dan
saat ini korban sudah di bawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan pemeriksaan medis.

“Untuk peristiwa kebakaran ini jumlah kerugiaanya belum bisa di pastikan, karena masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut,”ujar Yani.(hen)

Leave a Reply

Your email address will not be published.