Tak Hanyak Siang Hari Babinsa Koramil 17/Nanga Taman Tetap Lakukan Sosialisasi Tentang Bahaya Covid-19 Di Malam Hari

SEKADAU,Mentarikhatulistiwa.id– Praka Lodika Babinsa Koramil 17/Nanga Taman adakan Sosialisasi Covid-19 bertempat di Warkop pak jun Desa Nanga Taman Kec, Nanga Taman Kab, Sekadau . Rabu (26/5/21).

Kegiatan Sosialisasi penanganan Covid-19 ini rutin dilakukan tak hanya siang hari malam hari pun tetap di lakukan bertujuan untuk segera memutus rantai penyebaran Covid-19 di desa Nanga Taman dan mencegah keresahan warga masyarakat akan ketakutan akibat pendemi Covid-19.

Peraka Lodika Babinsa Koramil 17/Nanga Taman dalam Sosialisasinya menyampaikan, “ kita wajib Waspada dengan selalu berupaya untuk mencegah Covid-19 ini, Dengan mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak minimal 1-2 meter, cuci tangan pakai sabun, dan mengenakan Masker saat berpergian keluar rumah serta dengan menjaga dan meningkatkan imunitas tubuh kita, Kita harus selalu menerapkan protokol kesehatan tersebut, dengan harapan kita akan terhindar dari Covid-19 ini”, ujarnya

Lebih lanjut babinsa menyampaikan “Dimohon kerja sama masyarakat, khususnya instansi desa untuk gencar menghimbau tentang bahaya covid-19 dan Pemerintah Kecamatan Nanga Taman dalam rangka pencegahan virus corona atau Covid-19,” pungkas Babinsa. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published.