Babinsa Bersama Relawan Covid di Tingkat Desa Melaksanakan Pemantauan Monitor Keluar Masuk Orang di Posko PPKM Mikro.

SANGGAU,Mentarikhatulistiwa.id- Tugas dan tanggung jawab sebagai aparat teritorial kewilayahan harus selalu memonitor dan memantau kondisi wilayahnya. Sanggau – Koramil 1204 -10/ Balai Serda Sumirus melaksanakan monitoring dan memantau jalannya Posko PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) berbasis Mikro dalam rangka penanganan dan pencegahan Covid-19, Dusun Mak Ijing, Desa Tae, Kec. Balai, Kab. Sanggau pada Jumat (28/05/21).

Kegiatan tersebut dilakukan bertujuan untuk memantau serta mengontrol tim yang bertugas di Posko PPKM Mikro penanganan dan pencegahan Covid-19, serta untuk mengetahui kondisi kesehatan masyarakat secara umum terkait dengan penyebaran Covid-19 di desa Tae.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Pos Koramil Serda sumirus menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk mengecek kesiapan dari anggota tim yang telah di bentuk oleh pemerintah desa, dalam melaksanakan tugas masing-masing.

Dengan adanya posko PPKM MIKRO ini harapan besar wabah virus covid 19 dapat segera di atasi dan sebagai upaya, Seluruh lapisan masyarakat untuk segera bersama mengatasi penyebaran virus 19 ungkapnya (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published.