Babinsa Koramil 13/Belitang Hulu Bagikan Sembako Kepada Warga

SANGGAU, Mentarikhatulistiwa.id– Babinsa Koramil 1204-13/ Belitang Hulu, ntuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan, Babinsa Koramil 13/Belitang Hulu Praka Sandi bersama Petugas puskesmas Berkoordinasi dengan ketua Rt dan kepala Desa membagikan beras kepada warga yang terdampak Covid 19.

Kegiatan tersebut dalam rangka memenuhi kebutuhan dalam melawan pandemi Covid 19. Kegiatan di lakukan ddiDsn. Balai Sepuak Dsa.Balai Sepuak Kec. Balai Sepuak Kab Sanggau Kamis (27/05/2021).

Danramil melalui Babinsa Koramil 13/Belitang Hulu Serma Harsiono menjelaskan, pembagian beras tersebut di berikan kepada warga yang dinilai kurang mampu dan terdampak ekonomi akibat Covid 19.,

Pembagai sarana untuk terus memberikan bantuan sosial sekaligus sosialisasi Protokol Kesehatan, menggunakan masker menjaga jarak dan sering mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir,” ujar Danramil.

Selain itu kata Danramil, dapat menjalin Komunikasi dengan baik dengan warga masyarakat dan menjaga serta menciptakan situasi aman, kondusif.( Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published.