Babinsa Tetus Gencar Sosialisasi Himbauan 3 M Lawan Covid-19 Di Wilayah Binaannya.

SANGGAU,Mentarikhatulistiwa.id- Babinsa Merupakan salah satu ujung tombak dalam Satuan Komando Wilayah Dalam memutuskan rantai Covid – 19. Babinsa juga menghimbaukan 3 M serta pembagian masker, Dan juga pengawasan serta pengecekan Pemberlakuan Pembatas Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro (PPKM), Di Jalan Raya dari arah Kab. Sanggau menuju Kab. Sekadau RT. 004, Desa Tae , Kec. Balai, Kab. Sanggau pada hari kamis ( 27/05/21).

Babinsa Koramil 1204 – 10/ balai Serda Heri Mengatakan kegiatan ini bertujuan memonitor masyarakat yang terpapar Covid – 19, Sehingga masyarakat yang terpapar Covid dapat kita ketahui dan segera unhuk dicegah penyebarannya.

Selama Covid masih ada kami himbaukan kepada masyakat jagan lupa memakai masker, Rajin mencuci tangan  Menggunakan sabun dan air yg mengalir, Jaga jarak perorangan minimal 1 – 2 meter, Jagan keluar rumah apabila tidak ada kepentingan, Mengkonsumsi makanan yang bergizi, Istirahat yang baik, Olahraga yang teratur, Tingkatkan daya tubuh dengan mengkonsumsi Vitamin C, Ucapnya Serda Heri.

Babinsa mengajak kepada masyarakat selalu menjaga kesehatan dan ikuti aturan dari pemerintah tentang protokol kesehatan. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published.