Koramil 1204 – 11/Tayan hulu Babinsa Melaksanakan Kegiatan Bersama Tim Gugus Desa Dilanjutkan Peyerahan Sarana Cuci Tangan dan Masker.

Sanggau,Mentarikhatulistiwa.id- Babinsa Koramil 1204 – 11/Tayan hulu membantu Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 dan melaksakan pemantauan PPKM MIKRO RT. 01 RW. 02, Dusun paruan, Desa Peruan, Kec. Mihing raya, Kab. Sanggau, Jumat ( 28/05/21).

Selain menyerahkan sarana cuci tagan Babinsa serta Tim gugus memberikan masker kepada masyarakat setempat dan menghimbau untuk selalu mematuhi protokol kesehtan.

Serda Hendra mengatakan kegiatan berjalan dengan lancar Kerjasamanya dari warga merupakan salah satu kunci sukses untuk melakukan pencegahan, Masker dibagikan kepada warga secara gratis ini ke perumahan warga, saya harapkan warga yang peduli dengan pencegahan virus ini tidak berkrumun, selalu memakai masker saat keluar rumah, disiplin mencuci tangan dan jaga jarak,” ungkap ujar Babinsa Serda Hendra.

Lebih lanjut, Babinsa mengungkapkan jika banyak masyarakat yang terpapar virus ini, untuk itu warga diharapkan selalu mematuhi peraturan pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published.