Menekankan Kepada Masyarakat Tentang Bahaya Covid 19 Semakin Diperketat

SANGGAU-Mentarikhatulistiwa.id-Serda Edi Wan Babinsa 1204-07/Tayan Hilir hari Anggota Koramil Melaksanakan Sosialisasi himbauan Untuk Selalu Mematuhi Protokol kesehatan dan membagi kan masker di Tempat Keramaian mini market Jalan Pembangunan RT 002 RW 002 Desa Kawat Kecamatan Tayan Hilir,Kamis, (27/05/21).

Babinsa juga mengingatkan agar masyarakat selalu mengikuti protokol kesehatan yaitu selalu memakai masker,Rajin mencuci tangan Menggunakan sabun dengan air yg mengalir, menjaga jarak Perorangan Minimal 1-2 Meter,Jangan keluar rumah apabila tidak ada kegiatan Penting,Mengkonsumsi makanan yg Bergizi,istirahat yang teratur,Olahraga yang teratur,Tingkatkan Daya tahan Tubuh dengan mengkonsumsi Vitamin C.

Disampaikan juga pesan pesan tentang pencegahan covid yang berbahaya dan mematikan akan berhasil jika masyarakat disiplindan patuh terhadap protokol Kesehatan Covid-19 dan Covid-19 akan berkurang dan bahkan selesai jika kesadaran warga masyarakat dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan.

Babinsa diterjunkan ke desa Binaannya dengan tujuan untuk memberikan imbauan kepada masyarakat. Agar tetap disiplin mematuhi anjuran pemerintah agar terhindar dari Covid-19.

“Kita tekankan kepada warga, agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan,” ungkapnya. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published.