Babinsa Kapuas Dampingi Tim Kesehatan Dalam Pelaksanaan Tes SWAB kepada Masyarakat.

SANGGAU,Mentarikhatulistiwa.id-mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah kecamatan Mukok, Babinsa Kapuas Koptu Sutikno Anggota Koramil 1204-01/Kapuas melaksanakan PAM tes SWAB kepada masyarakat di dusun Gongang,Desa Penyalimau Jaya,kec. Kapuas, kab.Sanggau. Sabtu (29/05/21).

Tes SWAB ini, di lakukan untuk mengetahui penyebaran virus Covid-19 yang sebelumnya sudah ada yang terdampak positif sebelumnya di dusun Gongang tersebut.

“Kami hadir untuk melaksanakan proses pelaksanaan tes SWAB yang dilakukan oleh tenaga medis agar berjalan aman dan Kondusif serta berjalan dengan tertib dan mematuhi protokol kesehatan.” Ungkap Koptu Sutikno.

“Kemudian kami juga menghimbau kepada masyarakat Desa Penyalimau untuk selalu waspada terhadap penyebaran virus Covid-19 ini. Untuk tetap di rumah dan tidak keluar bila tidak ada kepentingan yang mendesak diluar, selalu menggunakan masker jika keluar rumah, mengatur pola hidup sehat,rajin mencuci tangan, mengurangi mobilitas dan menjauhi kerumunan.” Tutup Koptu Sutikno. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published.