Babinsa Koramil 17/Nanga Taman Pantau Pemberian Vaksin Kepada Warga Desa Binaannya

Sekadau,Mentarikhatulistiwa.id – Kegiatan yang di laksanakan Babinsa Serda Andy bertempat di Aula Kantor Kecamatan Desa Nanga Taman Kec.Nanga Taman Kab.Sekadau, (29/5/21)

Kegiatan Vaksinasi Oleh Dinas kesehatan kec, Nanga taman Yang di lakukan terkait dengan masalah protokol kesehatan kepada masyarakat desa, yang di awasi langsung oleh babinsa koramil 17/Nanga Taman Serda Andy tak hanya masyarakat saja tetapi vaksin yang di lakukan ini meliputi perangkat desa dan juga tenaga pengajar/guru.

Besar harapan Babinsa kepada seluruh masyarakat perangkat desa dan juga guru agar kita dapat bersama² mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak minimal 1-2 meter dan mencuci tangan mengunakan sabun serta air mengalir“ujar Babinsa.

Lanjut”babinsa selalu mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi dan selalu menerapkan protokol kesehatan terutama guru agar selalu menyampaikan kepada anak didiknya untuk selalu berada di dalam rumah dan sebisanya mengurangi aktifitas di luar rumah. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published.