Koramil 1204 – 11/Tayan Hulu Himbau 3M Padat Penduduk.

Sangau,Mentarikhatulistiwa.id – Koramil 1204 – 11/Tayan hulu Serda Joko melaksanakan komunikasi sosial dan himbauan protokol kesehatan dan memantau jalannya Posko PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) berbasis Mikro RT 001 Dusun Sosok 1 Desa Sosok Kec. Tayan hulu Kab. Sanggau, Sabtu (29/05/21).

Untuk membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19, Babinsa yang ada wilayah Kecamatan Tayan hulu terus aktif melaksanakan kegiatan imbauan di warung kopi dan sosialisasi disiplin protokol kesehatan. Dengan harapan dapat menciptakan kondisi masyarakat yang patuh dan sadar melaksanakan aturan dalam penerapan protokol kesehatan.

Degan ini Serda Joko menghimbau ” jika keluar pakai lah masker, Selalu mencuci tagan, Jaga jarak minimal 1-2 meter, Jika tidak ad kepentingan jagan keluar rumah, Mengkonsumsi makanan yang bergizi, Olahraga yang teratur, Istirahat yang cukup, Menjaga kesehatan tubuh degan mengkonsumsi vitamin

Semoga kegiatan ini bisa menjadi upaya terbaik dalam mengajak masyarakat. Dengan bersama-sama menegakkan disiplin terhadap protokol kesehatan untuk menciptakan masyarakat  sehat dan terhindar dari penularan Covid-19,” pungkasnya.( Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published.