Melaksanakan Sosialisasi Himbauan 5 M dan Memberikan Masker Untuk selalu Mematuhi Protokol Kesehatan.

Sanggau,Mentarikhatulistiwa.id – Babinsa Koramil 1204 – 10/Balai Praka Budiman mensosialisasikan kepada masyarakat agar senantiasa penuh dengan kesadaran dan kedisiplinan terhadap penerapan protokol kesehatan guna terus mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, dan juga memantau PPKM MIKRO desa, Jalan Kapok Dusun Melaban Desa Hilir Kec. Balai Kab. Sanggau, Minggu ( 30/05/21).

Praka Budiman juga menyampaikan, secara terus menerus agar senantiasa memiliki kesadaran terhadap disiplin menjalankan disiplin protokol kesehatan ketika berada ditempat keramaian atau saat beraktifitas diluar rumah.

Kepada masyarakat, Praka Budiman juga berharap untuk terus” Gunakan masker, Rajin mencuci tagan degan sabun dan air yang mengalir atau Handsanitaizer, Jaga jarak perorangan minimal 1 – 2 meter, Jika tidak ad kepentingan jagan keluar rumah, Mengkonsumsi makanan yang bergizi, Istirahat yang secukupnya, Olahraga yang teratur, Tingkatkan daya tubuh dengan mengkonsumsi vitamin C, Tutur Praka Budiman.

Demikian itu merupakan peran serta kita dan bentuk upaya gotong royong kita melawan dan menekan angka penyebaran virus corona dalam wilayah.” Ujar Praka Budiman.*

Leave a Reply

Your email address will not be published.