Pemantauan Pos PPKM Mikro dan Sosialisasi Himbauan 3 M.

0

Sanggau,Mentarikhatulistiwa.id- Koramil 1204 – 10/ Balai Sertu Slametmengsosialisasikan3 M dan Pemantauan pos PPKM MIKRO Desa, Desa MakKawing Dudun Mungguk lumut Kec. Balai Kab. Sanggau, Rabu ( 02/06/2021.)

“Kegiatan Yang Rutin Dilakukan ini guna untuk mencegah dan melakukan penanganan Covid-19 dan bertujuan untuk memutus penyebaran covid-19 terutama di kec, Balai, Tutur Sertu Slamet.

Sertu Slamet Babinsa Koramil 1204 – 10/Balai dalam Sosialisasinya menyampaikan, “ kita harus dapat mencegah dan selalu menerapkan protokol kesehatan terutama memakai masker, menjaga jarak minimal1-2 meter dan mencuci tangan mengunakan sabun dan air mengalir, Mangkonsumsi makanan yang bergizi, Olahraga yang teratur, Istirahat yabg secukupnya, Menjaga kesehatan tubuh dengan mongkonsumsi vitamim C, “Ujarny

Setelah itu jika ada masyarakat luar yang masuk Melewati Pos PPKM MIKRO Desa Makakawing maka dicek suhunya dan di berikan masker setelah itu dihimbau kepada masyarakat akan pentinya menjaga kesehatan, di saat pendemi ini.

Harapan saya semua elemen masyarakat bersama-sama, bergandeng tangan satu sama lain, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Salatiga,” tegasnya.*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *