Peringati Hari Lahir Pancasila Tahun 2021, Seluruh Pegawai Lapas Kelas IIA Samarinda Ikuti Upacara Virtual

Samarinda,Mentarikhatulistiwa.id- Memperingati Hari Lahir Pancasila Tahun 2021, Selasa 01 Juni 2021 Kepala Lapas Kelas IIA Samarinda bersama seluruh jajarannya mengikuti kegiatan Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila yang digelar melalui media Live Streaming dari Aula Lapas Kelas IIA Samarinda dan rumah masing-masing Pegawai dengan mengenakan pakaian adat.

Hadir secara langsung sebagai Pembina Upacara Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, dalam amanatnya Presiden Joko Widodo mengajak seluruh elemen bangsa untuk berstu padu dan bergerak aktif dalam memperkokoh nilai-nilai Pancasila dalam mewujudkan Indonesia maju yang tentunya sama-sama telah kita cita-citakan.

Kepala Lapas Kelas IIA Samarinda, M. Ilham Agung Setyawan juga menyatakan bahwa hari lahir Pancasila ini harus dimaknai sebagai momentum untuk memperkuat persatuan dan kesatuan demi tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Saya berharap agar spirit hari lahir Pancasila ini bisa menjadi pemicu semangat seluruh petugas Lapas Kelas IIA Samarinda untuk terus meningkatkan kinerja sehingga apa yang sudah di programkan dapat terlaksana secara maksimal” tandasnya mengakhiri (Arro Zebua)

Leave a Reply

Your email address will not be published.