IPDA Romi Maryadi Resmi Jabat Kapolsek Sungai Raya Kepulauan

Bengkayang,Mentarikhatulistiwa.id– IPDA Romi Maryadi, S.Sos resmi menjabat sebagai Kepala Kepolisian Sektor Sungai Raya Kepulauan (Kapolsek) Polres Bengkayang Polda Kalbar.

Upacara pengukuhan jabatan Kapolsek Sungai Raya Kepulauan di gelar di Aula Tunggal Panaluan Polres Bengkayang, Kamis (3/6/2021) pagi.

Upacara pengukuhan dipimpin oleh Kapolres Bengkayang AKBP NB. Darma, S.I.K., M.H. yang dihadiri oleh seluruh PJU, Kapolsek dan anggota Polres Bengkayang dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

“Saya berharap dengan dikukuhkannya Kapolsek Sungai Raya Kepulauan ini akan meningkatakan pelayanan Polri kepada masyarakat”, kata Kapolres.

Kecamtan Sungai Raya Kepualauan memiliki posisi dan lokasi strategis yang merupakan jalur utama lintas Kota Singkawang, Sambas maupun Pontianak.

“Penempatan Kapolsek yang lebih muda dan dengan semangat mudanya diharapkan akan membawa dampak positif bagi personel dan masyarakat”, tutur Kapolres.

IPDA Romi Maryadi, S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Bengkayang dikukuhkan sebagai Kapolsek Sungai Kepulauan berdasarkan Surat Telegram Kapolda Kalbar Nomor: ST/441/VI/KEP./2021 tanggal 01 Juni 2021

“Saya mengucapkan Selamat kepada IPDA Romi Maryadi, S.Sos atas jabatan dan amanah yang diberikan institusi untuk memimpin Polsek Sungai Raya Kepulauan”, tutup Kapolres Bengkayang.(DI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *