Koramil 1204-10/Balai melaksanakan Pengecekan Posko PPKM Mikro Desa dan Sosialisasi Protokol Kesehatan Tentang Covid 19.

Sanggau ,Mentarikhatulistiwa.id- Babinsa 1204 – 10/Balai Serda Sumirus melaksanakan monitoring dan memantau jalannya Posko PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) berbasis Mikro serta mengsosialisasikan protokol kesehatan dalam rangka penanganan dan pencegahan Covid-19, Dusun Makijing Desa Tae Kec Balai, Kab. Sanggau, Rabu ( 03/06/2021).

Kegiatan tersebut dilakukan bertujuan untuk memantau serta mengontrol tim yang bertugas di Posko PPKM Mikro penanganan dan pencegahan Covid-19, serta untuk mengetahui kondisi kesehatan masyarakat secara umum terkait dengan penyebaran Covid-19 di desa Tae.

Serda Sumirus menyampaikan “bahwa kegiatan ini untuk mengecek kesiapan dari anggota tim yang telah di bentuk oleh pemerintah desa, dalam melaksanakan tugas masing-masing.

Untuk menjalankan protokol kesehatan terutama memakai masker , Rajin mencuci tagan mengunakan sabun degan air yang mengalir atau hansanitaizer, Jaga jarak peroranggan minimal 1 – 2 meter, Jagan keluar rumah apabila tidak ad kegiatan penting, Mengkonsumsi makanan yang bergizi, Istirahat yang cukup, Olahraga yang teratur, Tingkatkan Daya tubuh degan mengkonsumsi Vitamin C, “Tutur Serda Sumirus.

Serda Sumirus menyampaikan didalam kondisi saat ini dekatkan diri kita kepada tuhan yang maha kuasa agar diri kita semua terlindungi dari virus Covid – 19, “Ucapnya.*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *