Berita  

Pesan Sebastianus Darwis, GOW Bengkayang Bantu Ciptakan Kesejahteraan Masyarakat

Bengkayang,Mentarikhatulistiwa.id – Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis melantik Pengurus Gabungan Organisasi Wanita atau GOW Kabupaten Bengkayang Periode 2021 – 2026 bertempat di Aula II Lantai V Kantor Bupati Satu Atap Jalan Guna Baru Trans Rangkang Kelurahan Sebalo Kamis (3/6/2021) pukul 09.00 Wib hingga Selesai

Hadir dalam pelaksanaan Pelantikan GOW diantaranya Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis,SE.,MM, Wakil Bupati Bengkayang Drs. H. Syamsul Rizal, Wakil Ketua DPRD Kab. Bengkayang Jhonedi, S.P., Penasehat GOW Kabupaten Bengkayang Ny. Anita Darwis, Ketua Harian GOW Kab. Bengkayang Ny Yuliati Rizal, Sekda Kabupaten Bengkayang ObajaS.E., M.S.i ,Kapolres Bengkayang diwakili Kasat Binmas IPTU Teguh Wiyono DANDIM 1202 SKW Letkol Inf. Condro Edi Wibowo , Perwakilan Kejari Bengkayang, Perwakilan Ketua Pengadilan Negeri Bengkayang, Ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Bengkayang, Pengurus dan Penasehat GOW Kabupaten Bengkayang, OPD di Lingkungan Pemda Kab.upaten Bengkayang, Peserta dan Tamu Undangan pelantikan yang berjumlah kurang lebih 50 Orang.

Acara dimulai dengan mendengarkan Lagu Indonesia Raya,.kemudian Doa Pembukaan, selanjutnya Pembacaan Surat Putusan Bupati Bengkayang kepengurusan dan Struktur GOW Kab. Bengkayang, Pelantikan oleh Bupati Bengkayang, Penandatangan Berita acara serah Terima Jabatan, Pemasangan Lencana GOW Kab. Bengkayang, Sambutan Ketua GOW Kab. Bengkayang :

Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis mengatakan,’ Agar Seluruh Pengurus GOW mampu mengemban tugas dengan penuh amanah.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pelantikan GOW Kabupaten Bengkayang 2021-2026, dimana juga telah dilaksanakan penyampaian Visi dan Misi GOW Kabupaten.Bengkayang selama lima tahun mendatang.

Kami mengucapkan Salam dan selamat bagi Pengurus GOW Kabupaten Bengkayang yang baru saja di Lantik dan mengharapkan agar GOW mampu mengemban tugas dengan penuh amanah.

Bupati Bengkayang yang sudah Empat Periode Menjadi Legislator ini mengharapkan kepada seluruh organisasi wanita untuk saling mendukung dan tidak ada lagi saling sikut-sikutan antar organisasi Wanita.

Ingat tidak ada kelompok A ataupun B tapi harus bersama-sama membangun Kabupaten Bengkayang ini.

Selain itu GOW dapat berperan serta berpartisipasi dalam mendukung pembangunan daerah Kabupaten Bengkayang serta dapat membantu Pemerintah untuk menciptakan Kesejahteraan masyarakat.

Kemudian Sambung SDR biasa Ia disapa, GOW dapat menjalankan kepentingan Masyarakat dalam memajukan wilayah Kabupaten Bengkayang.

Ia juga mengingatkan supaya dalam beraktifitas dapat tetap menerapkan Prokres Covid 19, karena itu merupakan tanggung jawab kita bersama dalam rangka segera bisa terbebas dari Pandemi Corona yang telah berlangsung masuk tahun kedua.

Sementara Itu Ny Yuliati Rizal Ketua Harian GOW Kabupaten Bengkayang menyampaikan ucapkan terima kasih atas semua kerjasama Panitia Persiapan Pelantikan, sehingga pelantikan berjalan dengan sukses aman dan lancar.

Apa yang sudah Bupati Sampaikan, akan GOW Jalankan dengan penuh tanggung jawab.

Terutama GOW akan bergeran dalam ikut bersama Pemkab Bengkayang menciptakan Kesejahteraan bagi masyarakat sesuai dengan peran dam tupoksi yang dimiliki.

“Kami GOW Bengkayang Siap mendukung Pemerintah, dan saling bahu membahu menciptakan keamanan, ketertiban , kemajuan dan Kesejahteraan masyarakat.

Dan karena kita masih dalam situasi Pandemi Covid19, maka kami juga berharap Masyarakat kita di Bengkayang dengan disiplin menerapkan Prokes.yang telah ditetapkan Pemerintah, sehingga kita segera terbebas dari masalah ini, pungkasnya.(Di)

Leave a Reply

Your email address will not be published.