Koramil 11/Tayan hulu Melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Himbauan 3 M Kepada Masyarakat.

.

Sanggau,Mentarikhatulistiwa.id- Babinsa Koramil 1204 – 11/Tayan hulu Serda Hendra Mengajak masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan Serta melaksakan pemantauan PPKM MIKRO Desa RY 001 Dusun Sosok 1 Desa Sosok Kec. Tayan hulu Kab. Sanggau, Minggu ( 06/06/2021).

Dalam situasi pandemi Covid- 19 seperti saat ini, selain untuk menjalin tali silaturahmi, keakraban serta kebersamaan yang baik dengan warga binaan, tujuan dari komsos memutus mata rantai penyebaran Covid- 19, yaitu Dengan menghimbaukan 3M.

kita harus dapat mencegah dan selalu menerapkan protokol kesehatan terutama memakai masker, menjaga jarak minimal1-2 meter dan mencuci tangan mengunakan sabun dan air mengalir, Mangkonsumsi makanan yang bergizi, Olahraga yang teratur, Istirahat yabg secukupnya, Menjaga kesehatan tubuh dengan mongkonsumsi vitamim C, “Ujarny

Masih ada segelintir warga yang kurang disiplin dalam hal penerapan protokol kesehatan. Padahal semua itu demi menjaga kesehatan dirinya dan orang-orang di sekitarnya,” ucap Babinsa Serda Hendra.

Mari kita berdoa Semoga Virus Covid – 19 cepat berakhir karena kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan yang diprogamkan pemerintah dalam rangka memutuskan mata rantai covid – 19, ” Pungkasnya.*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *