Sosialisasi Himbauan 5 M dan Memberikan Masker Kepada Masyarakat.

Sanggau,Mentarikhatulistiwa.id – Babinsa Koramil 1204 – 10/Balai memberikan masker untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan memantau PPS PPKM MIKRO Desa, Jalan Angkasa Puri Dusun Hulu Desa Hilir Kec. Balai Kab. Sanggau, Selasa ( 08/06/2021 ).

Bahwa dalam kegiatan ini masih ada warga yang belum patuh akan disiplin protokol kesehatan, sehingga pihaknya terus memberikan sosialisasi dan edukasi kepada warga. “Tadi masih kedapatan, warga kita yang belum mematuhi protokol kesehatan, namun oleh petugas diberikan pengertian dan edukasi, dan juga kita bagikan masker gratis kepada mereka” ujar Serda Dede Suud.

Maka dari itu Serda Dede Suud menegaskan” ,Gunakan lah masker jika keluar rumah, Cuci tagan mengunakan sabun dan air yang mengalir atau handsantaizer, Jaga jarak minimal 1 – 2 meter, Jagan keluar rumah apabila tidak ada kepentingan, Mengkonsumsi makanan yang bergizi, Istirahat yang secukupnya, Olahraga yang teratur, Tingkatkan daya tubuh Degan mengkonsumsi Vitamin C.

Masyarakat kita himbau terus tentang disiplih protokol kesehatan, khususnya memakai masker di tempat umum, bagi merekan yang tidak memakai masker kita berikan masker,” ujarnya.*

Leave a Reply

Your email address will not be published.