BERSAMA MASYARAKAT KIPAN A PALOH BAHU-MAMBAHU BERSIHKAN TANAH HIBAH

Singbebas,Mentarikhatulistiwa.id- Prajurit Gardatama Yudha Kipan A Yonif 645/Gty yang dipimpin langsung oleh Plh. Dankipan A Yonif 645/Gty Letda Inf Sutrisno, Melaksanakan Kerja Bakti bersama masyarakat membersihkan tanah hibah untuk Kompi A Yonif 645/Gty di Desa Sebubus Kec. Paloh, Sambas. Senin (07/06/2021).

Letda Inf Sutrisno bersama anggotanya dan 15 orang masyarakat dari Desa. Sebubus, Paloh yang tertua Bapak Parman serta bergabung dalam kegiatan membersihkan tanah hibah ini.

Menurut Dankipan A Yonif 645/Gty pembersihan tanah hibah untuk Kompi dilaksanakan secara manual dengan membawa alat kerja bakti seadanya, sehingga hasilnya kurang maksimal. Akan tetapi tidak menyurutkan kami bersama masyarakat untuk bergotong-rotong dalam pelaksanaannya.

Lebih lanjut Plh Dankipan A juga menyampaikan bahwa tanah hibah merupakan pemberian dari Tjhung Su Sjin (61 th) warga Ds. Tanah Hitam dengan Lebar 189 M  dan panjang 462 M, yang posisinya tepat disebelah pemukiman Kipan A. Hal ini merupakan aset yang perlu di jaga serta di bersihkan sehingga kedepannya dapat dimanfaatkan.

“ Terima kasih banyak atas bantuan warga Ds. Sebubus yang telah berkenan membantu kami dalam kegiatan ini” Ucap Letda Inf Sutrisno.

Sementara itu Bapak Parman mengatakan sangat senang bisa membantu anggota Kompi A Paloh kami tidak pernah merasakan keberatan dalam bentuk apapun.

“ Di sinilah kebersamaan warga kami dengan anggota Kompi Paloh sudah seperti keluarga sendiri, sehingga apa yang bisa kami bantu pasti dengan senang hati membantunya” Tutupnya. (DI/Penyon 645 GTY)

Leave a Reply

Your email address will not be published.