Babinsa Koramil 10/Balai Mensosialisasikan 3M Kepada Masyarakat.

Sanggau,Mentarikhatulistiwa.id – Babinsa Koramil 1204 – 10/Balai
Serda Heri tidak henti-hentinya melakukan kegiatan sosial di tengah-tengah masyarakat, Serta mengecek PPKM MIKRO Desa, Dusun Tilap Desa Padi Kaye Kec. Balai kab. Sanggau, Sabtu ( 12/06/21).

Melaporkan kegiatan Koramil 10/Balai, hari Rabu 02 Juni 2021 anggota melaksanakan kegiatan sosialisasi himbauan 3 M di dusun Tilap desa Padi kaye kec. Balai, Dengan menghimbau masyarakat untuk:

Seperti halnya kali ini, tuturnya, di saat masyarakat usai melaksanakan ibadah, Serda Heri menyempatkan diri untuk Komsos dengan masyarakat yang sedang berkerumun dengan memberikan himbauan, agar tetap mematuhi prokes Covid-19, dengan tetap memakai masker saat beraktifitas di luar rumah, rajin cuci tangan serta menjaga jarak.

Menurut Serda Heri dalam situasi pandemi Covid- 19 seperti saat ini, selain untuk menjalin tali silaturahmi, keakraban serta kebersamaan yang baik dengan warga binaan, tujuan dari komsos juga sebagai sarana untuk memutus mata rantai penyebaran Covid- 19, yaitu dengan rutin mengkampanyekan kepada warga tentang prokes Covid- 19.

Maka dari itu Serda Heri menegaskan” ,Gunakan lah Masker jika kluar rumah, Cuci tagan mengunakan sabun dan air yang mengalir atau handsantaizer, Jaga jarak minimal 1 – 2 meter, Jagan keluar rumah apabila tidak ada kepentingan, Mengkonsumsi makanan yang bergizi, Istirahat yang secukupnya, Olahraga yang teratur, Tingkatkan daya tubuh Degan mengkonsumsi Vitamin C.

Selain itu, guna tetap terciptanya situasi wilayah yang kondusif, Serda Heri juga menghimbau kepada warga, agar tak mudah terprovokasi dengan isu yang belum jelas kebenarannya, sehingga rentan terjadi kesalahpahaman yang mengakibatkan bentrok antara sesama.*

Leave a Reply

Your email address will not be published.