Sosialisasi Himbauan 5 M Agar Selalu Mematuhi Protokol Kesehatan.

Sanggau,Mentarikhatulistiwa.id – Koramil 1204 – 10/ Balai Serda sumirus Mengsosialisasikan 5 M dan Pemantauan pos PPKM MIKRO Desa, Desa RT 001 RW 000 Dusun Padang Desa Tae Kec Balai Kab Sanggau, Jumat ( 11/06/2021 ).

Bahwa dalam kegiatan ini masih ada warga yang belum patuh akan disiplin protokol kesehatan, sehingga pihaknya terus memberikan sosialisasi dan edukasi kepada warga.

Sertu Sumirus mengatakan dalam Kegiatan sosialisasi ini kami lakukan dengan Humanis, sehingga seluruh warga dapat menerimanya dengan baik. Diharapkan dengan adanya sosialisasi dan edukasi secara terus menerus  warga semakin sadar akan pentingnya menerapkan Prokes 5M, dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corona,” tandasnya

Maka dari itu Serda Sumirus menegaskan” ,Gunakan lah Masker jika kluar rumah, Cuci tagan mengunakan sabun dan air yang mengalir atau handsantaizer, Jaga jarak minimal 1 – 2 meter, Jagan keluar rumah apabila tidak ada kepentingan, Mengkonsumsi makanan yang bergizi, Istirahat yang secukupnya, Olahraga yang teratur, Tingkatkan daya tubuh Degan mengkonsumsi Vitamin C.

Dikesempatan itu juga salah satu warga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Babinsa Kodim 1204 – 10/Balai atas sosialisasi dan edukasinya ini. Semoga perhatian dan kepedulian Babinsa tersebut dapat menjadikan wilayah Kab. Sanggau terbebas dari Covid 19, yang mana sampai saat ini masih,” pungkasnya. *

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *