Berita  

Koramil 1204-02/ Sekayam Penyemprotan Disinfektan Di SD Negeri 06 Raut Dusun Raut Kayan

SANGGAU-Mentarikhatulistiwa.id-gabungan subsatgaster dan satgas covid-19 terus melakukan upaya dalam menangani kasus penularan covid-19 ini.

Kali ini target dari aparat gabungan ialah sekolahan, karena sekolah sangat rentan terjadi penularan covid-19.

Hal inilah yang dilakukan aparat subsatgaster dan satgas covid-19 Di SD Negeri 06 Raut, Dusun Raut Kayan, Desa Raut Muara, Kecamatan Sekayam, Kabupaten Sanggau Minggu, (13/06/21) Dengan melaksanakan penyemprotan disinfektan.

Kegiatan ini dilakukan dengan cara menyemprotkan disinfektan di tempat yang rentan terjadi penularan Covid-19 Seperti di tempat fasilitas umum, di rumah ibadah, serta di rumah-rumah warga.

Penyemprotan dilakukan di setiap sudut, mulai dari tempat duduk, lantai dalam dan luar, kaca, dan dinding tembok yang tak luput dari penyemprotan disinfektan untuk disterilkan.

Sementara itu kegiatan ini juga disambut baik oleh warga setempat , melalui penyemprotan cairan disinfektan yang dilakukan oleh Babinsa serta di bantu warga sekitar, harapannya agar masyarakat selalu mematuhi himbauan-himbauan pemerintah
Mengenai protokol kesehatan yaitu selalu menggunakan masker,mencuci tangan,menjaga jarak serta olahraga yang teratur dan diikuti pola makan yang sehat.

Pemerintah berharap dengan adanya penyemprotan disinfektan tersebut di harapkan dapat mensterilkan sekolah dari virus covid-19 serta dapat mencegah penularan covid-19 yang terjadi saat ini.*

Leave a Reply

Your email address will not be published.