Babinsa dan Babinkamtibmas melaksanakan PAM pembagian BLT DD di Desa Sungai Mawang.

Sanggau,Mentarikhatulistiwa.id- Babinsa Desa Kembong Koramil 1204-19/Mukok Serda Agus Wahyu menghadiri pembagian langsung tunai ( BLT DD )Tahap 1( satu )TA 2021dengan jumlah penerima sebanyak 152 kepala keluarga (KK) sebesar Rp 300.000, bertempat di Kantor pelayanan dusun sungai beringin Desa sungai Mawang Kec. Mukok kab. Sanggau. Senin (14/06/21).

Selain melaksanakan PAM penyaluran BLT-DD di kantor Desa Kembong Babinsa Serda Agus Wahyu juga selalu mengingatkan kepada masyarakat akan selalu memperhatikan protokol kesehatan, agar terhindar dari penyaluran penyebaran virus Covid-19.

“Penerapan protokol kesehatan ini sangatlah penting, untuk itu pentingnya menggunakan masker saat keluar rumah, selalu mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta menghindari kerumunan orang banyak. Hal ini di lakukan agar dapat memutus rantai penyebaran Covid-19, ” Jelas Serda Agus Wahyu

Dengan adanya pembagian BLT-DD ini Serda Agus Wahyu juga berharap kepada masyarakat agar menggunakan BLT-DD ini dengan sebaik-baiknya untuk kebutuhan hidup sehari-hari*.

Leave a Reply

Your email address will not be published.