banner 728x250

Wakapolres Bengkayang Tinjau Posko PPKM Berbasis Mikro Kelurahan Bumi Emas

  • Share

Bengkayang,Mentarikhatulistiwa.id – Komisaris Besar Polisi Doly Heriyad mengunjungi Posko PPKM Kelurahan Bumi Emas Jalan Jerendeng AR Selasa (15/6/2021) lalu

Kehadirannya di sambut oleh Sekcam Bengkayang Thomas Meiydio P, Lurah Bumi Emas Melly B Marpaung dan turut hadir Wakapolres Bengkayang Kompol Amin Siddig, Kabag Ops AKP Fritz, Kasat Binmas IPTU Teguh Wiyono, Kapolsek Bengkayang IPTU Defi Irawan dan jajarannya

Dalam keterangannya Kombes Pol Doly Heriyad melalui Wakil Kepala Kepolisian Polres Bengkayang Kompol Amin Siddiq, SH mengatakan,” Kunjungan dari Polda Kalbar khususnya Kombes Pol Doly Heriyad Kabidkus selaku Pamathil yang ditunjuk Bapak Kapolda hadir di Bengkayang dalam rangka untuk melakukan asistensi terkait sejauh mana pelaksanaan tugas yang sudah dilakukan terutama oleh satgas covid19.

“Kami dari Polres Bengkayang mendampingi mulai dari pengecekan di RSUD, Posko Satgas Covid19, hingga di Posko PPKM Berbasis Mikro Kelurahan Bumi Emas Kecamatan Bengkayang

Mantan Kasat Reskrim Polres Bengkayang ini kembali menegaskan,” pengecekan juga dilakukan di rumah singgah, adapun fokus yang di cek adalah ketersediaan tempat tidur baik yang ada di RSUD maupun rumah singgah.

Berapa yang tersedia berapa yang terpakai sebagai indiasi untuk melihat perkembangan covid di Bengkayang sudah seberapa jauh penanganan yang dilakukan.

Bisa dilihat sendiri dari data tadi, saat ini Bengkayang masuk zona kuning.

Nah, bukan berarti dengan zona kuning ini lantas masyarakat lalu mengabaikan Protokol Kesehatan, hal itu harus tetap dengan ketat kita lakukan,” ucap Siddiq.

Intinya protokol kesehatan tetap kita laksanakan dengan harapan semoga angka pertumbuhan covid yang ada di Kabupaten Bengkayang semakin menurun,.

Dan, kata Siddiq Lagi hal ini terjadi tidak terlepas dari peran stake holder dan peran aktif masyarakat. Semua kita berbuat agar kedepannya kondisi didaerah kita akan semakin baik, demikian tegas Amin Siddiq.(DI)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.