banner 728x250

KETUA BHAYANGKARI RANTING POLSEKTA SINTANG BERSAMA ANGGOTA TAKZIAH KE RUMAH ANGGOTANYA YANG ORANG TUANYA MENINGGAL DUNIA

  • Share

SINTANG, Mentarikhatulistiwa.id
Kapolsek Sintang Kota Polres Sintang IPTU Sutikno, S.Sos, MAP, beserta anggota dan di dampingi Ketua Bhayangkari Ranting Sintang Kota Ibu Agustini Ramadhani A.Ma beserta anggota melaksanakan giat Takziah ke rumah duka atas meninggalnya Bapak Nyonya Nurlela BRIGADIR Trilian Hardiansyah merupakan  anggota Polsek Sintang Kota yang beralmat di Kelurahan Kapuas Kiri Hilir Kec. Sintang Kab. Sintang rabu (16/06)

Pada kesemapatan tersebut Kapolsek beserta Ketua Bhayangkari Ranting Sintang Kota Ibu Agustini Ramadhani A.Ma juga Anggota DPRD Kabupaten Sanggau menyampaikan turut bela sungkawa Yang Sedalam-dalamnya kepada keluarga Brigadir Trilian H, dan mendoakan semoga almarhum Husnul Khotimah dan diterima amal ibadahnya serta diampuni dosa-dosanya.

Walaupun dalam kesibukannya menjadi Anggota Legislatif di Kabupaten Sanggau karena ada berita duka dari keluarga anggota Bhayakari kami sempatkan untuk menyambamgi ke rumah Anggota yang sedang berduka ini merupakan bentuk kepeduliannya Saya menjadi Ketua Bhayangkari di Jajaran Polsek Sintang  kota ” tuturnya (Red)


  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.