banner 728x250

Polsek Siantan Sampaikan Apresiasi Nomer Wahid Animo Masyarakat Suseskan Vaksin

  • Share

Mempawah,Mentarikhatulistiwa.id– Polsek Siantan, Polres Mempawah, mencatat angka partisipasi terbesar masyarakat dalam vaksinasi massal yang berlangsung di dua titik, Jumat (18/6/2021).

“Hari ini kita menggelar vaksinasi di Masjid Shahibul Kahfi Jungkat dan juga di Mapolsek Siantan. Tercatat 207 warga yang berpartisipasi,” ujar Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah, melalui Kapolsek Siantan, Iptu Rahmad Kartono.

Adapun rinciannya adalah, sebanyak 113 peserta vaksinasi di Masjid Shahibul Kahfi, dan sisanya 94 orang di Mapolsek Siantan.

Terkait dengan semakin tingginya angka partisipasi masyarakat yang mengikuti program vaksinasi massal di wilayah hukum Polsek Siantan, Iptu Rahmad Kartono mengatakan, semua itu berkat kesadaran yang mulai tumbuh di masyarakat tentang pentingnya vaksin Covid-19.

“Sosialisasi yang terus kita galakkan hingga ke akar rumput, dan juga semakin tumbuhnya kesadaran masayarakat akan pentingnya vaksinasi, membuat angka partisipasi semakin meningkat,” jelasnya.

Pun demikian, Kapolsek mengaku pihaknya akan terus melaksanakan sosialiasi yang bekerjasama dengan Satgas Covid-19, para tokoh masyarakat, alim ulama dan komponen masyarakat lainnya.

“Semoga sinergitas semua pemangku kepentingan di wilayah hukum Polsek Siantan semakin erat, dengan demikian pencapaian angka keberhasilan vaksinasi massal Covid-19 semakin optimal,” imbuh Rahmad kartono.

Penulis : Red

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.