banner 728x250

IPDA Pariani Sosialisasi Prokes Covid-19 di Dalam Bus

  • Share

Bengkayang,Mentarikhatulistiwa.id – Kanit Dikmas Sat Lantas Polres Bengkayang Polda Kalbar melaksanakan sosialisasi himbauan protokol kesehatan di Terminal Bengkayang, Jum’at (18/06/2021).

Kanit Dikmas Lantas Polres Bengkayang Ipda Pariani beserta anggota melakukan blusukan ke bus untuk mensosialisasikan himbauan prokes Covid-19 kepada sopir bus maupun penumpang bus yang sedang parkir di Terminal Bengkayang.

“Sosialisasi dan himbauan dilakukan dengan membagikan brosur himbauan prokes Covid-19 kepada sopir dan penumpang bus yang berhenti di terminal Bengkayang”, kata Ipda Pariani.

Selain melakukan sosialisasi juga memberikan himbauan kepada pengemudi dan penumpang untuk mematuhi tata tertib berlalu lintas serta ikuti protokol kesehatan dengan menerapkan 5M.

“Tidak hanya sosialisasi, penumpang yang tidak menggunakan masker juga diberikan masker gratis dan ada juga yang meminta untuk cadangan masker,” ujarnya.

Pariani berharap dengan adanya sosialisasi ini dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan menekan angka kecelakaan berkendara.

“Tertib berlalu lintas, patuhi protokol kesehatan 5M untuk menekan angka penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (DI)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.