banner 728x250

Siap siap,sangsi sosial menanti pengendara dan Pengunjung Yang Tidak Memakai Masker

  • Share


MELAWI,Mentarikhatulistiwa.id-
Satgas Covid -19 Melawi akan Satuan tugas Penanganan dan pencegahan ( Satgas) Covid -19 Kabupaten Melawi gencar melakukan operasi Yustisi guna menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kali ini operasi yustisi di gelar di jalan Propinsi kawasan Terminal bis antar kota Nanga Pinoh ,Desa Sidomulyo kecamatan Nanga Pinoh pada Selasa (22/6/21) Sore 15,30 Wib hingga Selesai.

Tampak puluhan personel satgas terdiri dari TNI,sat Pol PP, Dinas Perhubungan,Dinas Kesehatan Dan BPBD kabupaten Melawi,sementara tim dari Kepolisian Resort Melawi tengah sibuk melaksanakan Vaksinasi di Polsek Nanga Pinoh.

Koordinator satgas Yustisi Kapten TNI Sawira mengatakan,operasi rutin di laksanakan baik siang dan malam,sasaran adalah pengendara motor maupun pengendara mobil yang tidak memakai masker,tujuan adalah menghimbau masyarakat akan bahaya Virus Covid -19 sekaligus edukasi pentingnya Memakai masker, bagi pengendara yang tidak memakai masker akan di kenakan sangsi sosial

“Kegiatan ini rutin kami laksanakan,baik siang atau pun malam,sasaran adalah masyarakat pengendara sepeda motor dan Pengemudi mobil yang melintas di jalan ini,khusnya pengendara yang tidak memakai masker,ujar Kapten Sawira.

Di tambah kan Sawira,” tujuan kita adalah meberikan edukasi kepada masyarakat pentingnya memakai masker terutama di masa pandemi ini,semoga masyarakat semakin sadar akan bahaya Virus Covid -19,apa bila dalam operasi masih di temukan pengendara yang melintas tidak memakai masker akan kita berikan sangsi Sosial” Tegas Sawira.

kemudian kata Sawira,”Berdasarkan surat edaran terbaru Bupati Melawi,terkait pembatasan kegiatan ekonomi masyarakat pada malam hari khususnya Cafe,Warkop dan Karaoke,yang sifatnya berpotensi menimbulkan kerumunan, juga masih berlangsung hingga tanggal 28 Juni mendatang”Jelasnya.(Mel)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.