banner 728x250

Menyambut HUT Ke 75 Bhayangkara Kapolsek Bosar Maligas adakan Bakti Sosial

  • Share


Mentarikatulistiwa.id-Simalungun. Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-75 RI Kapolsek Bosar maligas adakn bukti sosial dengan Moto SATU KAN HATI UNTUK HIDUP MENGABDI seluruh jajaran Polsek Bosar Maligas giat gotong royong (Marharoan Bolon) bersama masyarakat Nagori Seimangke kecamatan Bosar Maligas kabupaten Simalungun Jumat (35/6/202) tepatnya di lapangan bola SeiMangke kecamatan Bosar Maligas.


Pelaksanaan kegiatan bakti sosial dengan memenbersih kan lingkungan Mesjid Nurul Hakim dan jalan umum seta jalan masyarakat Huta ( lingkungan ) III Nagori (desa) Sri Mangkei kecamatan Bosar Maligas kabupaten Simalungun.


Pada kegiatan bakti sosial Kapolsek Bosar maligas AKP Agust B terlebih dahulu menyampaikan kepada masyarakat yang melaksanakan kegiatan selalu mendisplinkan diri melakukan program keluarga berencana dan tetap mengikuti protokol kesehatan (prokes) dimana pun berada.


Kegiatan yang dihadiri Kapolsek Bosar maligas AKP Agust B.manihuruk, kepala desa seimangkei Jumarno beserta seluruh staf ny dan didukung dari setiap elemen masyarakat di wilayah hukum kecamatan Bosar Maligas kabupaten Simalungun.


Pada kegiatan terlihat seluruh personel Polsek dan masyarakat membaur penuh semangat bekerjasama dengan Aparatur Sipil Negara (ASN).
Tampak hadir sekdes Sri Mangkei Vina mestari,SE.
Pimpinan mesjid Nurul Hakim ustadz Suheri dan anggotanya.
Tokoh masyarakat Edi Susanto.
Sertakan tokoh pemuda j.p.sipahutar dan seluruh Masyarakat Nagori (Desa) Seimangkei kecamatan Bosar Maligas kabupaten Simalungun dan terlaksana dengan baik.(Bond)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.